Indonesia Melesat ke Posisi 6 di ABG

Indonesia Melesat ke Posisi 6 di ABG
Indonesia Melesat ke Posisi 6 di ABG

jpnn.com - PHUKET - Kontingen Indonesia terus merebut medali di Asian Beach Games 2014. Kali ini giliran Thomas Widyananto yang berhasil mendonasikan emas dari cabang paragliding dengan koleksi 20 angka.

Selain itu, tim paragliding juga berhasil merebut perak melalui nomor akurasi beregu putra dan putri. Cabor atletik juga berhasil menyabet perak dari nomor cross country.

Tambahan medali itu membuat Indonesia melesat ke posisi keenam dengan torehan masing-masing enam emas dan perak serta sepuluh perunggu. Sebelumnya, Indonesia sempat terdampar di posisi kesembilan.

"Mudah mudah target tujuh emas bisa tercapai. Kami masih punya peluang untuk cabang body building dan voli pantai. Beach atletik dan sepak takraw juga punya peluang," terang Ketua Satlak Prima, Suwarno, Jumat (21/11).

Hingga kini, Thailand masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 41 emas, 31 perak dan 32 perunggu. Sementara, posisi kedua diduduki Tiongkok dengan torehan 15 emas, sepuluh perak dan 19 perunggu. (jos/jpnn)


PHUKET - Kontingen Indonesia terus merebut medali di Asian Beach Games 2014. Kali ini giliran Thomas Widyananto yang berhasil mendonasikan emas dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News