Bangku Cadangan Atletico Bikin Cerci Frustasi

Bangku Cadangan Atletico Bikin Cerci Frustasi
Alessio Cerci. Foto: europacalcio.it

jpnn.com - MADRID - Keputusan Alessio Cerci bergabung dengan Atletico Madrid ternyata salah besar. Berharap menjadi penggawa inti, Cerci malah terus-terusan duduk di bangku cadangan tim berjuluk Los Rojiblancos itu.

Hingga kini, mantan penggawa Torino itu baru membela Atletico dalam 121 menit. Hal itulah yang membuat Cerci mempertimbangkan kembali masa depannya di Atletico.

“Kembali ke Italia? Kita lihat saja apa yang terjadi di Atletico mulai hari ini hingga Januari nanti,” terang Cerci sebagaimana dilansir laman Inside La Liga, Jumat (21/11).

Bagi Cerci, terus-terusan berada di bangku cadangan tentu mengancam karirnya di timnas Italia. Apalagi, Italia kini tengah berjibaku di babak kualifikasi Piala Eropa 2016.

“Saya datang ke Madrid bukan untuk duduk di bangku cadangan. Saya selalu menjadi andalan di Italia. Saya tak memiliki kesabaran untuk terus di bench. Saya butuh hal baru jika tak berkembang,” tegas Cerci.(jos/jpnn)

 


MADRID - Keputusan Alessio Cerci bergabung dengan Atletico Madrid ternyata salah besar. Berharap menjadi penggawa inti, Cerci malah terus-terusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News