Insert Award, Farhat Abbas dan Regina Masuk Nomisai

Kategori Celebrity We Love to Hate

Insert Award, Farhat Abbas dan Regina Masuk Nomisai
Para Host Insert ditemui saat jumpa pers HUT Insert di Menara Mega, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/11). Foto Vania Rahmayanti/JPNN.com

jpnn.com - Jelang ulang tahun kesebelas, Insert akan merayakannya dalam sebuah pagelaran spesial bertema 'Iconic' yang disiarkan langsung dari gedung Trans TV pada Rabu, 26 November 2014 pukul 18.30 WIB. Dalam acara ini juga akan ada penghargaan berupa award sebagai bentuk apresiasi tim Insert untuk selebriti tanah air dengan beberapa kategori.

Tak tanggung-tanggung, dalam acara ini terdapat pula kategori Celebrity We Love to Hate dengan nominasinya adalah Farhat Abbas dan Regina, Nikita Mirzani dan Yunita. Ternyata tim Trans TV tak sembarangan menentukan kategori tersebut, tentunya izin terlebih dulu terhadap sang nominator.

"Tentunya ini telah kami bicarakan ya sebelumnya. Setelah dapat nominasinya siapa saja ya kita langsung adakan pendekatan kepada mereka tentunya ini izin dulu sama merekanya ya. Dari mereka sih senang-senang aja," kata Fifi selaku Eksekutif Produser saat jumpa pers HUT Insert di Menara Mega, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/11).

"Itu sebenarnya buat yang tebel muka, artinya kalau muncul berita dia ya kita sebel tapi nggak muncul kita nunggu. Jadi kategori Celebrity We Love to Hate ini malahan untuk gosip para artis yang ditunggu," tambah Irfan Hakim yang merupakan Host Insert.

Tak hanya itu, masih ada beberapa kategori lainnya yakni Favourite Newcomer Celebrity, The Hottest Celebrity News, Best Celebrity Actor, Best Celebrity Actress, Celebrity Couple of The Year, Sexiest Male Celebrity Celebrity, Sexiest Female Celebrity, The Iconic Celebrity, Celebrity With Healthy Lifestyle, Lifetime Achievement Award, dan The Best Dress. (mg1/jpnn)


Jelang ulang tahun kesebelas, Insert akan merayakannya dalam sebuah pagelaran spesial bertema 'Iconic' yang disiarkan langsung dari gedung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News