140 Benda Milik Madonna Dilelang

140 Benda Milik Madonna Dilelang
140 Benda Milik Madonna Dilelang.

jpnn.com - Apakah Anda ingin memiliki barang-barang yang dimiliki Madonna? Jika iya, siapkan uang Anda, karena bisa jadi kostum, perhiasan, piala dan benda-benda lainnya milik Madonna bisa Anda miliki.

Penyanyi 56 tahun itu akan melelang sekitar 140 benda miliknya di Julien’s Auction, Beverly Hills, California, mulai 7 November lalu. ”Ini lelang terbesar koleksi terbesar Madonna dalam satu waktu,” kata Martin Nolan, direktur eksekutif rumah lelang.

Barang-barang yang dilelang antara lain, gaun malam, mantel bulu cerpelai, dan perhiasan yang dikenakan dalam video klip Material Girl. Benda-benda itu bisa dijual dengan nilai USD 70 ribu atau setara Rp 845 juta.

Selain itu juga ada gaun pink yang dikenakan Marilyn Monroe saat membintangi Gentleman Prefer Blondes. Gaun itu dimiliki Madonna karena dia penggemar ikon seksi tahun 1950-an itu. Barang lainnya adalah gaun yang dikenakan saat memerankan Eva Peron, dalam film musikal Evita tahun 1996.

Juga seragam yang digunakan saat syuting A League of Their Own. Serta yang tak kalah menarik adalah gaun pengantin, kerudung dan sepatu yang dikenakan Madonna ketika menikah dengan Sean Penn, 1985.

Madonna adalah salah satu penyanyi dan pelaku bisnis hiburan yang sangat sukses. Pada 2013, dia menjadi salah satu selebriti berpenghasilan tertinggi versi majalah Forbes.

Dia meraih USD 125 juta atau setara Rp 1,5 triliun sepanjang Juni 2012 sampai Juni 2013. ”Dia benar-benar ikon, bertalenta tinggi dan pengusaha sukses,” kata Martin Nolan. (dailymail/ade/jpnn)


Apakah Anda ingin memiliki barang-barang yang dimiliki Madonna? Jika iya, siapkan uang Anda, karena bisa jadi kostum, perhiasan, piala dan benda-benda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News