Dewi Perssik Pasrah Soal Bos Lamborghini

Dewi Perssik Pasrah Soal Bos Lamborghini
Dewi Perssik Pasrah Soal Bos Lamborghini. Foto JPNN.com

jpnn.com - TERKAIT kasus hukumnya dengan bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga, Dewi Perssik mulai berani bicara. Artis kontroversi yang biasa disapa Depe itu kini mulai berani menjawab pertanyaan media.

Perempuan kelahiran, Jember, Jawa timur, 18 Desember 1985 itu  mengaku pasrah dengan keputusan pihak penyidik yang akan menjadikan dirinya tersangka atau tidak. ”Ya intinya pasrah saja, terserah yang di-Atas,” ujar Depe seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (22/11).

Dewi pun mengaku siap jika kasus itu akan membawanya ke jeruji besi untuk kedua kalinya. Dia akan menerima dengan lapang dada.

”Segala sesuatu datang dari manusia nggak usah khawatir. Kecuali datang dari Allah, Kalau berlanjut ya tandanya sudah takdir. Kalau nggak ya goyang lagi,” paparnya santai.

Hanya saja, Depe merasa ini seperti sebuah pengalaman yang berulang. Setelah beberapa waktu lalu sempat mendekam di Rutan Pondok Bambu akibat perseteruannya dengan Jupe.

Dia pun mulai menyangkutkan kesialannya dengan angka tujuh. Saat diperiksa, pada 17 November, diperiksa 7 jam dari 16.30 sampai keluar sekitar 23.30 dan diberondong 27 pertanyaan. ”Satu lagi, saya juga memulai karir saat umur 7 tahun,” ceritanya.

Oleh karenanya, dirinya pun merasa akan ada hikmah dibalik semua itu. “Kode-kode ini hanya orang yang pintar yang ngerti. Tapi saya yakin pasti ada hikmahnya,” jelasnya.

Depe malah lebih menilai dirinya mahal. ”Biasanya perempuan yang mahal itu dilaporkan. Maksudnya, Tidak bisa dibeli dengan uang, hanya pake hati. Sudah hati saja yang bicara, meski sakitnya disini, puasnya disini,” ungkapnya tanpa kejelasan apapun.

TERKAIT kasus hukumnya dengan bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga, Dewi Perssik mulai berani bicara. Artis kontroversi yang biasa disapa Depe itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News