Jabatan Kabag Ikut Dilelang

Jabatan Kabag Ikut Dilelang
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto. Foto Fajar Online/JPNN.com

MAKASSAR -- Lelang jabatan eselon II Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, juga mengikutkan jabatan Kepala Bagian (Kabag). Khusus untuk lingkup Sekretariat Daerah Kota Makassar, ada 11 Kabag di lingkup Sekretariat Kota Makassar, yang setara dengan eselon III-a.

    

Hingga, Jumat, 21 November 2014, baru 13 undangan yang terdistribusi. Itu pun terbagi pada hari pertama pembagian undangan, Rabu, 19 November. Dua hari setelahnya, Kamis-Jumat tertunda karena kesibukan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto. Sehingga, rencananya Senin, 24 November baru kembali dibagi. Apalagi, Danny mau, ia sendiri yang memberikan langsung undangan tersebut kepada calon peserta.

    

Danny Pomanto kemarin mengatakan, memang ada juga eselon III yang ikut dilelang, namun khusus di lingkup Sekretariat Daerah Kota saja untuk jabatan Kabag. Menurutnya, ia sengaja mengikutkan, supaya sekaligus dan efektif. Apalagi, kata dia, jabatan Kabag juga penting, karena termasuk memberi pelayanan kepada masyarakat.

    

"Untuk jabatan Sekretaris Dinas, kemungkinan tidak dilelang. Hanya kepala SKPD saja. Tetapi, orangnya kita ikutkan promosi untuk jabatan kepala SKPD," ujarnya.

    

MAKASSAR -- Lelang jabatan eselon II Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, juga mengikutkan jabatan Kepala Bagian (Kabag). Khusus untuk lingkup Sekretariat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News