Pembagian Kompensasi BBM Amburadul

Baru Buka 45 Menit, Loket Kantor Pos Ditutup

Pembagian Kompensasi BBM Amburadul
Pembagian Kompensasi BBM Amburadul

JEMBER - Pembagian dana kompensasi kenaikan harga BBM di Kantor Pos Besar Jember kemarin (21/11) kacau. Ratusan warga yang akan mengambil dana program simpanan keluarga sejahtera (PSKS) itu tidak sabar antre sehingga berdesak-desakan.

Kantor pos langsung menghentikan pembagian dana bantuan tunai tersebut setelah sekitar 45 menit loket buka. Kantor pos memutuskan menunda pembagian dana Rp 400 ribu untuk dua bulan itu bersamaan dengan datangnya tiga kartu sakti Jokowi pada 1 Desember. 

Sejak pukul 07.00 sudah banyak warga yang mengantre di kantor pos. Mereka datang naik becak, angkutan umum, serta kendaraan pribadi. Loket kantor pos baru buka pukul 08.10. Begitu petugas membuka loket, warga yang sudah lama menunggu langsung berjubel di depan loket di bagian belakang kantor pos. Awalnya, antrean berjalan tertib. Terdapat dua baris yang berjajar sesuai urutan kedatangan. 

Tetapi, saat cuaca semakin panas, warga yang antre di bagian belakang mulai kepanasan. Karena tidak tahan terkena pa­paran sinar matahari, mereka merangsek ke depan. Antrean pun mulai tidak tertib.

JEMBER - Pembagian dana kompensasi kenaikan harga BBM di Kantor Pos Besar Jember kemarin (21/11) kacau. Ratusan warga yang akan mengambil dana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News