Dewi Lestari Berharap Supernova Kelima akan Memuaskan

Dewi Lestari Berharap Supernova Kelima akan Memuaskan
Dewi Lestari. Foto: Dokumen Jawa Pos

jpnn.com - DEWI Lestari baru saja menggarap novel Supernova kelima yang berjudul Gelombang yang merupakan lanjutan dari novel sebelumnya.

“Sekarang bicara dunia mimpi, lalu juga kehidupan imigran. Tokoh saya seorang imigran dari Amerika Serikat di kampung kecil di Batak,” terangnya saat ditemui di Studio AD, Jalan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis lalu (20/11).

Dewi menyatakan menggarap novel tersebut sejak tahun lalu. Menurut mantan personel grup vokal RSD itu, tema novel tersebut sangat menarik dan
belum ada di novel mana pun.

“Saya sudah rancang tahunan lalu. Kan, ini tema yang menarik digali karena belum banyak literatur sastra yang mengangkat tentang itu,” terangnya.

Mantan istri Marcell Siahaan tersebut berharap, dengan adanya novel itu, pembaca yang menikmati Supernova sebelumnya dapat terpuaskan.

“Pertama, kan ini bagian dari Supernova dan pembaca Supernova sudah cukup banyak. Saya berharap, ini akan memuaskan kehausan mereka akan Supernova dan buat saya pribadi, ini buku yang secara struktur saya kerjakan dengan serius. Ini sebuah capaian pribadi,” jelasnya.(one/c1/opi)


DEWI Lestari baru saja menggarap novel Supernova kelima yang berjudul Gelombang yang merupakan lanjutan dari novel sebelumnya. “Sekarang bicara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News