Kings Hentikan Laju Kemenangan Bulls

Laporan Roky Maghbal & Dite Surendra dari Sacramento

Kings Hentikan Laju Kemenangan Bulls
DeMarcus Cousins. Foto ESPN

HASIL menyakinkan dipetik Sacramento Kings. Bertanding di hadapan ribuan pendukungnya sendiri di Sleep Train Arena, Kamis malam (Jumat pagi WIB), tim polesan Michael Malone itu sukses menundukkan Chicago Bulls, 101-88.

      

DeMarcus Cousins tampil paling impresif usai membukukan double-double lewat kombinasi 22 poin dan 14 rebound. Performa mengilap juga ditunjukkan Rudy Gay. Forward yang baru memperpanjang kontrak itu mengemas tambahan 20 poin.

      

Jawa Pos ikut menjadi saksi bagaimana kekuatan muda Kings menunjukkan potensi berbahayanya.  Dan, Bulls bukanlah satu-satunya tim kuat yang dipaksa menyerah kepada Kings. Empat tim kuat lainnya, sebelumnya juga berhasil dipermalukan Kings. Mereka adalah San Antonio Spurs, Phoenix Suns, Los Angeles Clippers, dan Portland. Keempatnya adalah tim yang lolos playoff musim lalu. Ironisnya, sudah tujuh musim terakhir Kings tak pernah lolos playoff.

      

Untuk memacu motivasi para pemain, manajemen Kings sengaja menghadirkan beberapa legenda Kings pada laga melawan Bulls. Seperti Chris Webber, Mike Bibby, dan Brad Miller. Beberapa legenda yang tak bisa hadir langsung, juga ikut memberi dukungannya  lewat video. Sebut saja Vlade Divac dan Doug Christie. Mereka adalah tulang punggung Kings saat bersinar pada awal 2000-an lalu. Mereka sangat berharap anak-anak muda Kings bisa kembali menembus playoff setelah tujuh musim selalu gagal.

      

HASIL menyakinkan dipetik Sacramento Kings. Bertanding di hadapan ribuan pendukungnya sendiri di Sleep Train Arena, Kamis malam (Jumat pagi WIB),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News