Cavaliers Telan Hat-Trick Kekalahan

Cavaliers Telan Hat-Trick Kekalahan
LeBron James dkk kembali gagal memenangkan Cleveland Cavaliers. Foto: Istimewa

jpnn.com - WASHINGTON - Performa Cleveland Cavaliers belum juga membaik. Terbaru, Cavaliers ditumbangkan tuan rumah Washington Wizards dengan skor 78-91 di Verizon Center, Sabtu (22/11) WIB.

Itu adalah kekalahan ketiga secara beruntun yang dialami LeBron James dkk. Dalam laga itu, para pemain Cavaliers memang terlihat kurang fight. Selain itu, teamwork Cavaliers juga amburadul.

“Ini bukanlah hal yang bagus. Kami harus memperbaikinya. Kami mengerti tentang hal itu. Itu semua berawal dari saya,” terang LeBron setelah pertandingan di laman ESPN.

Kekalahan itu tentu menyakitkan bagi LeBron yang mampu tampil apik dengan donasi 22 angka. Selain LeBron, Kyrie Irving juga tampil impresif dengan koleksi 22 poin dan enam rebound.

Di sisi lain, John Wall menjadi top performer di kubu Wizards dengan koleksi 28 angka, enam rebound dan tujuh assist. Kevin Seraphin menambah 12 poin dan enam rebound bagi Wizards. (jos/jpnn)


WASHINGTON - Performa Cleveland Cavaliers belum juga membaik. Terbaru, Cavaliers ditumbangkan tuan rumah Washington Wizards dengan skor 78-91 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News