Ivan Gunawan Ogah Kejar Ayu Ting-Ting Lagi

Ivan Gunawan Ogah Kejar Ayu Ting-Ting Lagi
Ayu Ting Ting. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - DESAINER Ivan Gunawan nampaknya tak mau berlama-lama menunggu balasan cinta dari Ayu Ting Ting. Dia sadar bahwa cintanya pada pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu hanya bertepuk sebelah tangan. Bila saat itu Ivan masih mengebu-gebu mengejar cinta Ayu, kini ia sadar usahanya selama ini sia-sia belaka.

"Sesuatu yang enggak pasti ya udah enggak usah dikejar-kejar terus. Saya kejar yang pasti-pasti ajalah," ungkap Ivan saat menjadi bintang tamu di salah satu acara infotainment, Sabtu (22/11).

Namun bukan Ivan namanya bila terus merasa galau. Saat ini ia sudah bisa move on dari ibu beranak satu itu. Buktinya, saat ini ada seorang perempuan yang tengah dekat dengannya. Hanya saja siapa perempuan itu, Ivan belum mau menyebutkannya untuk saat ini.

Belajar dari pengalaman sebelumnya, kali ini pria berbadan besar itu lebih berhati-hati dan menjaga sikap. Untuk masalah asmara kata Ivan, biarlah hal itu mengalir apa adanya.

"Saya enggak mau terlalu ekspresif sekarang, ya jalani saja. Sekarang deket sama seseorang, tapi saya enggak mau kegeeran sendiri atau gimana-gimana, belajar dari pengalaman saja," akunya. (chi/jpnn)


DESAINER Ivan Gunawan nampaknya tak mau berlama-lama menunggu balasan cinta dari Ayu Ting Ting. Dia sadar bahwa cintanya pada pelantun lagu 'Alamat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News