Hamilton Merasa seperti Anak Kecil saat Natal

Hamilton Merasa seperti Anak Kecil saat Natal
Lewis Hamilton merasa seperti anak kecil saat Natal. Foto: AFP

jpnn.com - ABU DHABI - Lewis Hamilton berusaha menghapus ketegangan jelang balapan Formula 1 seri terakhir di Abu Dhabi, Minggu (23/11). Pembalap Mercedes itu mengaku sangat senang bisa menjalani kompetisi nan sengit melawan Nico Rosberg.

Persaingan Hamilton dan Rosberg memang mencapai puncaknya di Abu Dhabi. Hamilton untuk sementara masih di atas angin karena memiliki keunggulan 17 poin atas Rosberg.

“Saya menyukai balapan di tempat ini. Mobil yang saya kendarai terbaik di sini. Ketika Anda tahu balapan sesengit kami, rasanya seperti anak kecil saat Natal,” terang Hamilton di laman BBC, Sabtu (22/11).

Hamilton sudah menunjukkan konsistensinya dengan memenangi dua sesi latihan bebas pada hari pertama. Pembalap asal Inggris itu hanya perlu duduk di posisi kedua untuk memastika gelar juara dunia 2014.

“Jaraknya sangat dekat antara kami. Saya hanya perlu membalap seperti yang saya tunjukkan pada balapan lainnya. Selanjutnya, kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)


ABU DHABI - Lewis Hamilton berusaha menghapus ketegangan jelang balapan Formula 1 seri terakhir di Abu Dhabi, Minggu (23/11). Pembalap Mercedes itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News