Klopp Buka Peluang Hijrah ke Premier League

Klopp Buka Peluang Hijrah ke Premier League
Jurgen Klopp buka peluang hijrah ke Premier League. Foto: Istimewa

jpnn.com - DORTMUND - Gemerlapnya Premier League mulai menarik perhatian Jurgen Klopp. Pelatih Borussia Dortmund itu tak menampik kemungkinan hengkang ke Premier League suatu saat nanti.

Bagi Klopp, Premier League memang kompetisi yang sangat sengit. Pelatih berusia 47 tahun itu juga mengaku cocok dengan kompetisi yang menghadirkan persaingan sengit antarkontestan.

“Saya pikir Inggris adalah tempat di mana saya harus bekerja selain Jerman. Namun, saya hanya tahu sedikit tentang Bahasa Inggris,” terang Klopp di laman BT Sports, Sabtu (22/11).

Dengan koleksi dua trofi Bundesliga bersama Dortmund, Klopp tentu tak akan kesulitan mendapat tim baru. Sebelumnya, Klopp dikabarkan bakal mengambil alih kursi pelatih Arsenal.

“Tapi saya perlu bahasa untuk mendukung pekerjaan. Jika ada pihak yang menghubungi saya, kami akan membicarakan tentang hal itu,” tegas mantan pelatih Mainz itu. (jos/jpnn)


DORTMUND - Gemerlapnya Premier League mulai menarik perhatian Jurgen Klopp. Pelatih Borussia Dortmund itu tak menampik kemungkinan hengkang ke Premier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News