Rudi Garcia Sindir Balik Allegri

Rudi Garcia Sindir Balik Allegri
Pelatih AS Roma, Rudi Garcia. Foto: AFP

jpnn.com - ROMA - Perseteruan AS Roma dan Juventus kian sengit. Bukan hanya dalam persaingan merebut Scudetto musim 2014/2015, para pelatih kedua tim juga terlibat rivalitas panas.

Kali ini giliran Rudi Garcia yang menyindir pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Garcia meminta Allegri tak berkomentar tentang Roma. Sebelumnya, Allegri menilai, Roma bakal jadi pecundang jika tak mampu merebut Scudetto.

“Kami tak butuh pernyataan dari pihak luar untuk memberikan tekanan pada kami. Kami memberikan diri kami sendiri tekanan,” terang Garcia di laman Football Italia, Sabtu (22/11).

Mantan pelatih Lille itu bahkan bertekad membuat Juventus menangis di akhir musim nanti. Caranya ialah dengan merebut Scudetto. Musim lalu, Scudetto jatuh ke pelukan Juventus.

“Kami memiliki rasa lapar dan gairah besar untuk memetik kemenangan. Ambisi kami adalah memenangkan Scudetto. Kami punya beberapa pertandingan penting sebelum Natal,” tegas Garcia. (jos/jpnn)


ROMA - Perseteruan AS Roma dan Juventus kian sengit. Bukan hanya dalam persaingan merebut Scudetto musim 2014/2015, para pelatih kedua tim juga terlibat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News