Riedl: Perjuangan Pemain Bikin Saya Bangga

Riedl: Perjuangan Pemain Bikin Saya Bangga
Riedl: Perjuangan Pemain Bikin Saya Bangga. JPNN.com

jpnn.com - HANOI - Indonesia menunjukkan kekuatan mental pada laga perdana Grup A Piala AFF 2014. Pasukan Garuda berhasil mengimbangi tuan rumah Vietnam dengan skor 2-2 (1-1) di My Dinh Stadium, Sabtu (22/11) malam WIB.

Perjuangan Firman Utina dkk tentu harus diacungi jempol karena terus berada di bawah tekanan tuan rumah. Indonesia bahkan sempat dua kali tertinggal dalam pertandingan itu.

Untungnya, mental Firman dkk tak goyah. Hasilnya, Indonesia mampu merebut satu angka setelah Samsul Arif mampu mencetak gol ketika pertandingan hanya tersisa enam menit.

“Perjuangan para pemain bikin saya bangga. Mereka mencoba hingga detik akhir dengan menggunakan semua yang ada di tubuhnya. Akhirnya mereka mendapatkan imbalan dengan gol keberuntungan,” terang pelatih Indonesia, Alfred Riedl setelah pertandingan di laman Football Asia.

Hasil itu menjadi modal bagus bagi Indonesia ketika bersua Filipina pada laga kedua di My Dinh Stadium, 25 November nanti. kemenangan atas Filipina bakal melapangkan jalan Indonesia ke babak semifinal. (jos/jpnn)


HANOI - Indonesia menunjukkan kekuatan mental pada laga perdana Grup A Piala AFF 2014. Pasukan Garuda berhasil mengimbangi tuan rumah Vietnam dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News