Ibu dan Anak Balitanya Terjungkal Diserempet Truk

Ibu dan Anak Balitanya Terjungkal Diserempet Truk
Ibu dan Anak Balitanya Terjungkal Diserempet Truk

jpnn.com - SAMARINDA - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Karang Asam Ilir, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, sore kemarin.

Ibu dan anak, Rutlinda (25) dan seorang anak balitanya Kasih (3), diserempet truk bernopol KT 8873 MR yang dikemudikan Sutikno (54), warga Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang.

Rutlinda dan Kasih terlempar dari motor yang mereka tunggangi, karena tersenggol bak truk. Warga sekitar lokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) buah Karang Asam sempat geger.

Disangka Kasih dan Rutlinda mengalami luka parah. Apalagi saat itu Rutlinda histeris sembari memeluk Kasih.

Kebetulan saat itu mobil patroli Sentra Pelayanan Kepolisian (SPKT) Polresta Samarinda melintas dan langsung mengevakuasi ibu dan anak tersebut ke RS Dirgahayu. Sempat menjalani perawatan,

Rutlinda dan Kasih akhirnya diperbolehkan pulang karena luka yang mereka alami tak terlalu serius.

Rutlinda menuturkan, saat kejadian mereka hendak pulang ke kawasan Bukit Indah, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang.

"Kami baru pulang belanja di Pasar Kendondong. Rencananya besok (hari ini, Red) mau ada acara kumpul-kumpul keluarga," ujar Rutlinda.

SAMARINDA - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Karang Asam Ilir, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News