Pelatih Singapura Waspadai Thailand karena Pernah Gilas Indonesia 6-0

Pelatih Singapura Waspadai Thailand karena Pernah Gilas Indonesia 6-0
Pelatih Timnas Singapura, Bernd Stange. Foto: aff

jpnn.com - SINGAPORE - Juara bertahan Piala AFF, Singapura bakal memulai kampanye mempertahankan gelar dengan menghadapi Thailand dalam laga pembuka Grup B, di National Stadium, Singapore Sports Hub, Minggu (23/11) malam.

Jelang laga ini, pelatih Singapura Bernd Stange mengaku sangat mewaspadai kekuatan Thailand yang dihuni pemain muda bertalenta tinggi. Salah satu penyebab Stange mewaspadai Thailand karena skuat inilah yang pernah mengalahkan Indonesia dengan skor telak di Asian Games 2014.

"Hasil yang mereka (Thailand) torehkan sangat menakjubkan. Mereka berhasil mengalahkan Indonesia 6-0 di Asian Games, imbang dengan Tiongkok dan mengalahkan Filipina serta Selandia Baru, beberapa hari yang lalu. Mereka datang dengan tim yang sangat muda, tetapi mereka membuat beberapa hasil yang fantastis dan mereka memiliki masa depan yang cerah," kata pelatih berkebangsaan Jerman ini di situs AFF.

Namun hal itu tak sampai membuat timnya takut.  "Tapi kami tak harus takut pada mereka. Laga nanti menjadi pertandinan yang akan menarik karena kedua tim bertipe menyerang. Singapura siap tempur. Sebagai tuan rumah, tentu ekspektasinya sangat tinggi tapi kami ingin mencapai sesuatu walau kita tidak akan menganggap remeh siapapun yang ada di sini," tandas Stange. 

Di Grup B yang digelar di Singapura ini, selain Singapura dan Thailand juga bergabung Malaysia serta Myanmar. (adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Akui Beruntung Bisa Seri

SINGAPORE - Juara bertahan Piala AFF, Singapura bakal memulai kampanye mempertahankan gelar dengan menghadapi Thailand dalam laga pembuka Grup B,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News