10 Pemain Malaysia Tahan Myanmar Tanpa Gol

10 Pemain Malaysia Tahan Myanmar Tanpa Gol
10 Pemain Malaysia Tahan Myanmar Tanpa Gol

jpnn.com - SINGAPORE - Malaysia dan Myanmar sama kuat, usai melakoni laga pembuka di Grup B Piala AFF. Dalam duel yang berlangsung di Jalan Besar Stadium, Singapore, Minggu (23/11) itu, berakhir imbang tanpa gol.

Di babak pertama, Myanmar ternyata mampu merepotkan pemain Malaysia. Beberapa kali Myanmar berhasil membuat pertahanan Malaysia kocar-kacir. Di babak ini, Malaysia sudah harus melakoni laga dengan 10 pemain usai salah seorang pemainnya, Gary Robbat diusir wasit usai akumulasi dua kartu kuning. Namun skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Myanmar yang unggul jumlah pemain lebih agresif. Namun Malaysia yang dilatih Dollah Bin Salleh ini lebih main bertahan dan mampu mematahkan serangan.

Hingga laga usai, tak ada gol yang tercipta. Skor kacamata menjadi kesimpulan akhir laga. Malaysia dan Myanmar berbagi satu poin. (adk/jpnn)


SINGAPORE - Malaysia dan Myanmar sama kuat, usai melakoni laga pembuka di Grup B Piala AFF. Dalam duel yang berlangsung di Jalan Besar Stadium, Singapore,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News