Lakoni Laga Dramatis, Hendra/Ahsan Juara Hong Kong Open

Lakoni Laga Dramatis, Hendra/Ahsan Juara Hong Kong Open
Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan. Foto: istimewa

jpnn.com - HONG KONG - Indonesia berhasil membawa satu gelar dari Hong Kong Open. Itu terjadi setelah ganda putra terbaik Merah Putih Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengalahkan ganda Tiongkok, Liu Xiaolong/Qiu Zihan dengan 21-16, 17-21, dan 21-15.

Dalam pertandingan Minggu (23/11) itu, berlangsung sengit. Dua ganda menampilkan performa terbaik mereka dalam laga berdurasi satu jam lebih. 

Di set pertama, Hendra/Ahsan Hendra menang 21-16 dalam kejar-kejaran angka yang seru. Pasangan Tiongkok bangkit di set kedua. Kesalahan yang sering dibuat pada set pertama bisa diminimalisir. Sementara Ahsan dan Hendra kewalahan menghadapi permainan cepat Liu/Qiu, dan akhrinya menyerah 17-21.

Di set penentuan, Ahsan/Hendra sempat tertekan di angka-angka awal. Namun delegasi Merah Putih itu memberikan laga dramatis dengan mengejar pelan-pelan lewat laga ketat.

Setelah mematok skor 17-13, Ahsan/Hendra lepas dari tekanan dan tak terhentikan lagi untuk menyimpulkan set ketiga dengan kemenangan 21-15. (adk/jpnn)

HONG KONG - Indonesia berhasil membawa satu gelar dari Hong Kong Open. Itu terjadi setelah ganda putra terbaik Merah Putih Mohammad Ahsan/Hendra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News