Benitez Jengkel Napoli Diimbangi Cagliari

Benitez Jengkel Napoli Diimbangi Cagliari
Benitez Jengkel Napoli Diimbangi Cagliari

jpnn.com - NAPLES - Rafael Benitez marah besar setelah Napoli ditahan imbang Cagliari dengan skor 3-3 (2-1) pada pekan ke-12 Serie A 2014/2015 di San Paolo, Minggu (23/11) malam WIB. Pasalnya, Napoli sempat unggul dua gol terlebih dahulu dalam pertandingan itu.

Namun, para pemain tim berjuluk I Partenopei itu justru lengah. Alhasil, Cagliari bisa membawa pulang satu angka dari San Paolo.

“Tentu saja ini adalah hal yang menjengkelkan. Saya tak bisa puas karena setelah bekerja keras, kami malah membuat banyak kesalahan,” terang Benitez di laman Sky Italia.

Benitez juga mengkritik kinerja barisan pertahanan Napoli. Menurut Benitez, para bek Napoli seolah kehilangan tajinya seperti yang ditunjukkan dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Tim berbuat bagus untuk mencetak gol. Namun, kami memberi hadiah untuk gol pertama. Setelah itu terjadi gol kedua. Saya marah karena kami menguasai jalannya pertandingan,” tegas Benitez.(jos/jpnn)

 


NAPLES - Rafael Benitez marah besar setelah Napoli ditahan imbang Cagliari dengan skor 3-3 (2-1) pada pekan ke-12 Serie A 2014/2015 di San Paolo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News