Bek MU Mulai Berani Bicara Empat Besar

Bek MU Mulai Berani Bicara Empat Besar
Chris Smalling (kanan) kian percaya diri dengan kekuatan Manchester United. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER- Kemenangan atas Arsenal membuat para penggawa Manchester United dipayungi konfidensi tinggi. Tim racikan Louis Van Gaal itu bertekad terus menuai hasil positif hingga akhir musim.

Kemenangan demi kemenangan bakal mengembalikan nama besar MU yang sempat pudar musim lalu. Saat ini, MU masih duduk di posisi keempat dengan koleksi 19 angka.

“Apakah target finish di posisi empat besar merupakan hal yang realistis? Itu selalu menjadi target minimum bagi tim ini,” terang bek MU, Chris Smalling di laman Sky Sports, Minggu (23/11).

Smalling menambahkan, kemenangan di Emirates Stadium menjadi bukti kembalinya mental MU. Itu adalah kemenangan away pertama tim berjuluk Setan Merah tersebut musim ini.

“Berilah waktu pada pelatih dan para pemain yang kami miliki. Kami harus bermain lebih baik dan mendapatkan angka. Namun, kini kami sudah memiliki landasan yang bagus,” tegas Smalling. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Kemenangan atas Arsenal membuat para penggawa Manchester United dipayungi konfidensi tinggi. Tim racikan Louis Van Gaal itu bertekad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News