Angelina Jolie Isyaratkan Pensiun sebagai Aktris

Angelina Jolie Isyaratkan Pensiun sebagai Aktris
Angelina Jolie. Foto: istimewa

jpnn.com - KABAR mengejutkan datang dari Hollywood, saat aktris Angelina Jolie mengungkap ingin lebih berkonsentrasi menjadi sutradara film dan hanya akan bermain dalam beberapa film lagi sebelum pensiun.

Berbicara kepada majalah Du Jour, Jolie berkata dia akan benar-benar pensiun dari bermain peran. Aktris berusia 38 tahun itu mengaku mulai tidak nyaman berada di depan kamera setelah menggarap proyek film terbarunya, Unbroken, sebagai sutradara.

"Saya mungkin mulai tidak nyaman sebagai seorang aktris. Saya tidak pernah senang berada di depan kamera. Saya tidak pernah berpikir saya bisa menjadi seorang sutradara, tapi saya harap saya bisa memiliki karier dalam bidang tersebut karena saya merasa jauh lebih bahagia," beber Jolie, seperti dilansir dari BBC, Minggu (23/11).

Jolie juga mengaku, merintis karier sebagai seorang sutradara bukan pekerjaan yang gampang. Apalagi, dia harus mengarahkan dirinya dan suaminya Brad Pitt di film By the Sea.

Film tersebut merupakan sebuah kisah cinta. Pengambilan gambar dimulai bulan Agustus lalu di pulau Malta. Jolie dan Pitt bermain dalam film tersebut, sementara anak mereka Maddox, 13 tahun, juga bekerja pada film sebagai asisten produksi. (adk/jpnn)


KABAR mengejutkan datang dari Hollywood, saat aktris Angelina Jolie mengungkap ingin lebih berkonsentrasi menjadi sutradara film dan hanya akan bermain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News