Petani Tewas Kesetrum Perangkap Tikus

Petani Tewas Kesetrum Perangkap Tikus
Petani Tewas Kesetrum Perangkap Tikus

jpnn.com - DEMAK – Kejadian naas kemarin malam sekitar ukul 20.00 terjadi di sawah milik Prihadi warga Dukuh Dampak RT 5 RW 4 Desa Sidomulyo Kecamatan Dempet.

Saat itu seorang laki-laki yang bernama  H Zaenuri (50) seorang petani warga Dukuh  Luwuk RT 9 RW 2  Desa Sidomulyo Dempet ditemukan tewas gara-gara tersetrum listrik dari genset perangkap tikus.

Dari pemeriksaan petugas tidak diketemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Korban murni tewas karena tersetrum jebakan tikus di lokasi kejadian.

Menurut Kasubag Humas AKP Zamroni, mewakili Kapolres Demak, kejadian berawal saat korban malam itu pergi ke sawah dengan naik sepeda ontel, sembari membawa alat alat penyemprot hama.

Sesampainya  di lokasi kejadian, korban tiba-tiba saja terpleset dan jatuh berikut sepedanya ke dalam sawah. Tanpa sengaja tubuh korban mengenai jebakan tikus beraliran listrik tegangan tinggi, yang dipasang pemilik sawah.

Kejadian ini sendiri baru diketahui warga sekitar pukul 21.00 saat dua orang warga yakni Prihadi (46) dan Suparyadi (46) bermaksud mengontrol genset di sawah dan melihat korban tergeletak dalam keadaan tewas.

Dengan segera Prihasi langsung mematikan Genset dan Suparyadi lapor ke perangkat desa yang diteruskan ke pihak Polsek Dempet. (adi)


DEMAK – Kejadian naas kemarin malam sekitar ukul 20.00 terjadi di sawah milik Prihadi warga Dukuh Dampak RT 5 RW 4 Desa Sidomulyo Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News