Inzaghi Kecewa Hasil Derbi Milan

Inzaghi Kecewa Hasil Derbi Milan
Filippo Inzaghi. Foto: istimewa

jpnn.com - MILAN - Hasil imbang 1-1 dalam laga Derbi Milan tak membuat Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi puas. Apalagi bagi Inzaghi, laga dini hari tadi adalah Derby della Madonnina yang pertama sebagai pelatih. 

AC Milan berbagi angka sama dengan Inter Milan dalam duel yang berlangsung di San Siro, Senin (24/11). AC Milan sempat unggul duluan di babak pertama lewat sepakan cantik Jeremy Menez di menit 23, sebelum disamakan Joel Obi di menit 62.

"Sungguh mengecewakan ketika bisa unggul lebih dulu, mendapatkan beberapa peluang bagus dan akhirnya gagal memang," ujar Inzaghi seperti dikutip dari Football Italia, Senin (24/11).

Kini, Milan dan Inter sama-sama menjauh dari papan atas klasemen. Milan di peringkat ke-7, Inter ada posisi 9. "Jelas ada rasa kecewa di ruang ganti, semua pemain ingin tiga poin. Saya tahu Inter juga sudah berusaha keras. Kami harus tetap kompak," pangkas Inzaghi. (adk/jpnn)


MILAN - Hasil imbang 1-1 dalam laga Derbi Milan tak membuat Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi puas. Apalagi bagi Inzaghi, laga dini hari tadi adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News