Marquez tak Sabar Duet Bareng Sang Adik

Marquez tak Sabar Duet Bareng Sang Adik
Marc Marquez tak Sabar Duet Bareng Sang Adik. Foto MotoGP

jpnn.com - MALLORCA - Marc Marquez mengaku sudah tak sabar berkolaborasi dengan sang adik Alex Marquez di balapan MotoGP kelas premier. Bagi Marquez, berduet dengan Alex bakal menjadi pengalaman tak ternilai.

Namun, Marquez harus tetap menunggu karena Alex masih berkutat di kelas Moto3. Meski begitu, dengan usia yang masih 18 tahun, Alex tetap berpeluang mendampingi sang kakak yang kini baru berumur 21 tahun.

“Tentu saja akan sangat menyenangkan jika bisa membalap bersama di masa mendatang. Ketika saya berada di belakangnya pada tes di Valencia, saya sangat menikmatinya,” terang Marquez di laman GP Update, Senin (24/11).

Jika keinginan itu terwujud, taji keluarga Marquez di MotoGP bakal semakin hebat. Saat ini, Marquez merupakan juara dunia kelas premier. Sementara, Alex adalah juara dunia Moto3.

“Bagi saya, jika bisa membalap di tim yang sama dengan Alex tentu akan sangat menyenangkan. Namun, Anda tak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


MALLORCA - Marc Marquez mengaku sudah tak sabar berkolaborasi dengan sang adik Alex Marquez di balapan MotoGP kelas premier. Bagi Marquez, berduet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News