Nvidia Hadirkan Layanan Streaming Game Gratis

Nvidia Hadirkan Layanan Streaming Game Gratis
Nvidia Hadirkan Layanan Streaming Game Gratis.

jpnn.com - Layanan Nvidia Grid memberikan pengalaman gaming yang berkualitas tinggi dengan resolusi 720p dengan kecepatan 60 fps per detik langsung ke pengguna tanpa harus menggunakan PC atau membeli konsol game yang mahal. Layanan ini hanya tersedia pada perangkat Nvidia seperti Nvidia Shield Tablet.

Seperti dilansir Beta Wired, Senin (24/11), Nvidia mengumumkan bahwa layanan streaming game, Grid, akan tersedia dalam waktu dekat. Grid akan tersedia gratis hingga 30 Juni 2015 untuk memberikan waktu bagi Nvidia memastikan semua berjalan dengan lancar.

Layanan streaming tersebut, mirip seperti layanan streaming Playstation Now milik Sony yang tersedia dalam versi beta, untuk melakukan streaming game secara langsung dari server Nvidia ke perangkat mereka.

Hingga saat ini sudah ada 20 judul game yang tersedia di GRID seperti The Witcher 2, Saints Row: The Third, Darksiders 2, Borderlands 2, dan Batman: Arkham City. Namun, Nvidia memastikan kalau masih akan ada lagi game-game baru yang diupdate tiap minggunya. (mg2/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Jomblo karena DNA

Layanan Nvidia Grid memberikan pengalaman gaming yang berkualitas tinggi dengan resolusi 720p dengan kecepatan 60 fps per detik langsung ke pengguna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News