Suami Asli Keok Lawan Suami Imajinasi

Suami Asli Keok Lawan Suami Imajinasi
Ilustrasi: Heri Owel/Jawa Pos

jpnn.com - JODI Ellen Malpas, penulis asal Northampton, Inggris, sedang menjadi perbincangan lantaran novel trilogi This Man ciptaannya. Novel romantis itu menggambarkan adegan percintaan yang begitu steamy, sangat hot. Saking panasnya, Jodi sampai ’’jatuh cinta’’ pada si tokoh utama dan menceraikan suami aslinya.

Novel itu menggambarkan sosok Jesse Ward, pria sempurna nan perkasa yang telah menggoda ratusan ribu pembacanya. Dikisahkan, Jesse, sang ’’Mr Right’’ tersebut, menjalin cinta dengan Ava O’Shea, seorang desainer interior muda. Dari situlah adegan-adegan serta romantika novel yang terjual lebih dari setengah juta kopi itu terbangun dan ’’membangkitkan’’ gairah para pembaca perempuan.

’’Karakter Jesse yang saya ciptakan itu begitu kuat menggoda saya. Tidak dimungkiri, saya jatuh cinta kepadanya,’’ kata Jodi.

Menurut dia, seluruh lelaki fiksi ciptaannya selalu kuat, sukses, bergaya, dan misterius. ’’Rasanya sulit menemukan lelaki hidup –masih bernapas– yang bisa memenuhi fantasi itu,’’ tambah Jodi.

Nah, sayangnya, ’’cinta’’ pada karakter fiksi tersebut membuat Jodi mendepak sang suami. Sebab, menurut dia, setiap perempuan perlu kekasih fantasi untuk menghangatkan kehidupan nyata yang suram. ’’Saya ingin menciptakan kisah cinta sempurna,’’ tambahnya.

Yang lebih sayang lagi, Jodi dan Aaron, mantan suaminya, sudah menikah satu dekade. Mereka bahkan dikaruniai dua anak, Alfie, 14, dan Patrick, 10. Meski begitu, sejak bercerai pada Agustus tahun lalu, Jodi dan Aaron tetap berteman. (Daily Mail/c7/dos)


Berita Selanjutnya:
Obama Rombak Sistem Imigrasi

JODI Ellen Malpas, penulis asal Northampton, Inggris, sedang menjadi perbincangan lantaran novel trilogi This Man ciptaannya. Novel romantis itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News