Federer Dedikasikan Gelar Davis Cup untuk Tim Swiss

Federer Dedikasikan Gelar Davis Cup untuk Tim Swiss
Federer Dedikasikan Gelar Davis Cup untuk Tim Swiss

jpnn.com - LILLE - Roger Federer kini bisa ditahbiskan sebagai petenis terbaik Swiss. Pasalnya, Federer mampu membawa Swiss merebut gelar juara Davis Cup untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Gelar itu melengkapi trofi yang pernah diraih Federer. Sebelumnya, petenis berusia 33 tahun itu pernah menyabet gelar juara Grand Slam, ATP World Tour Finals dan Olimpiade.

“Ini adalah gelar untuk tim. Ini bukan untuk saya, tetapi untuk mereka. Semuanya bermain dengan sangat keras,” terang Federer sebagaimana dilansir laman resmi ATP, Senin (24/11).

Federer juga berterima kasih pada tim medis Swiss yang membuatnya fit. Sebelumnya, Federer sempat diragukan tampil karena dihantam cedera punggung saat tampil di ATP World Tour Finals.

“Saya benar-benar sangat bahagia. Rasanya sangat mengagumkan bisa merayakan gelar ini bersama tim. Saya senang bisa tetap tenang dan bermain bagus,” tegas Federer.(jos/jpnn)

LILLE - Roger Federer kini bisa ditahbiskan sebagai petenis terbaik Swiss. Pasalnya, Federer mampu membawa Swiss merebut gelar juara Davis Cup untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News