Titi Kamal Ingin Ajak Ibunya Menikmati Bunga Sakura

Titi Kamal Ingin Ajak Ibunya Menikmati Bunga Sakura
Titi Kamal. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - ARTIS cantik Titi Kamal mengaku berniat memberi hadiah kepada sang ibunda, Elly Rosniaty. Namun, ia belum bisa menentukan apa kiranya hadiah yang cocok buat ibunda.

"Kado, itu dia aku bingung karena mama kalau setiap aku tanya bilangnya selalu nggak usah. Aku sih pengen kasih surprise tapi belum kepikiran apa yang menarik. Apa jalan-jalan atau baju karna dia kan suka baju," kata Titi ditemui di acara jumpa pers Let's Celebrate Mother's di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (24/11),

Titi sempat mengajak sang ibunda pergi umroh. Keinginan untuk mengajak berjalan-jalan terus muncul tetapi Titi maupun Elly memiliki tujuan yang cukup berbeda.

"Pengen sih ajak mama ke Mesir tapi dia (mama) pengen banget ke Jepang. Karena dia waktu itu nggak ikut aku ke Jepang. Mungkin April awal aku pengen ajak. Sekalian ngeliat bunga sakura gitu," ungkap wanita yang namanya melejit lewat film Mendadak Dangdut ini.

Titi juga mengaku mendapat dukungan suaminya, Christian Sugiono, untuk memberi hadiah kepada ibunda tercinta.

"Dia juga kasih masukan. Tapi apa yang aku kasih, kalau itu buat kebaikan mama dia fine aja," paparnya. (mg1/jpnn)

 


ARTIS cantik Titi Kamal mengaku berniat memberi hadiah kepada sang ibunda, Elly Rosniaty. Namun, ia belum bisa menentukan apa kiranya hadiah yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News