Atletico Gaet Gelandang Muda PSV

Atletico Gaet Gelandang Muda PSV
Foto: BBC/Getty Images

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid terus melakukan manuver jelang bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Terbaru, Atletico dikabarkan mendapatkan gelandang muda PSV Eindhoven, Zakaria Bakkali.

Laman RTBF, Selasa (24/11) menulis, Bakkali memutuskan menolak opsi perpanjangan kontrak yang disodorkan PSV pada musim panas lalu. Kabarnya, Bakkali kecewa dengan perlakuan manajemen PSV.

“Dia merasa tak diperlakukan dengan layak oleh manajemen PSV. Namun, Bakkali juga tak menunjukkan respek dengan klub. Menjualnya pada bursa Januari adalah sebuah opsi,” demikian tulis RTBF.

Ini bukan kali pertama Atletico berusaha mendapatkan tanda tangan pemain berusia 18 tahun itu. Sebelumnya, Atletico juga pernah berusaha mendatangkan Bakkali pada bursa Januari 2014 lalu.

Sayangnya, usaha Atletico saat ini bertepuk sebelah tangan. Kini, dengan situasi yang suram di PSV, peluang Atletico menggaet Bakkali bakal semakin besar.(jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid terus melakukan manuver jelang bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Terbaru, Atletico dikabarkan mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News