Firman Utina Rela jadi Cadangan Lawan Filipina

Firman Utina Rela jadi Cadangan Lawan Filipina
Firman Utina. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - HANOI - Firman Utina menunjukkan sikap besar hatinya jelang laga Indonesia kontra Filipina pada partai kedua Grup A Piala AFF 2014. Firman mengaku menyerahkan nasibnya pada pelatih dalam laga di My Dinh Stadium, Selasa (25/11).

“Saya tidak tahu apakah akan bermain atau tidak melawan Filipina. Saya menyerahkan semua keputusan pada pelatih (Alfred Riedl),” terang Firman, Senin (24/11).

Sebelumnya, Firman tak masuk dalam starting eleven ketika Indonesia bermain imbang melawan Vietnam pada laga pertama lalu. Saat itu, kapten Persib Bandung tersebut baru masuk di babak kedua.

Namun, Firman mengaku siap tampil habis-habisan jika diberi kesempatan turun gelanggang. Firman menambahkan, Indonesia sudah memiliki strategi untuk menumbangkan Filipina.

“Semua pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan. Kami tak akan membeberkan strategi. Yang jelas, kami akan melawan Filipina dengan kekompakan,” tegas Firman. (jos/jpnn)


HANOI - Firman Utina menunjukkan sikap besar hatinya jelang laga Indonesia kontra Filipina pada partai kedua Grup A Piala AFF 2014. Firman mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News