Nama Anak Nikita Mirzani Tetap Pakai 'Ukra'

Nama Anak Nikita Mirzani Tetap Pakai 'Ukra'
Nikita Mirzani dan Sajad Ukra. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - SIDANG perceraian Nikita Mirzani dan Sajad Ukra yang sempat tertunda lantaran artis kontroversial itu mengubah nama sang anak, berlanjut kembali di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (24/11).

Namun, terkait nama anak, Azka Raqila Ukra menjadi Azka Raqilla Mawardi, Nikita tetap akan menempelkan nama sang ayah yakni Ukra.

"Sesuai dalam gugatan tadi nama anaknya masih tetap ada Ukranya, sama sekali tidak menanggalkan nama bapaknya," kata kuasa hukum Nikita Mirzani, Oky Frediana usai menjalani sidang.

Selain itu, nafkah sang anak pun menjadi tuntutan Nikita yang telah dijawab oleh Sajad. "Nafkah anak itu pasti sudah jadi kewajiban dari bapaknya. Ada atau tidaknya perceraian sudah pasti ada nafkah dari bapak," kata kuasa hukum Nikita yang lain, Irwan Syaban.

Mengenai nominal biaya, pihak Niki enggan membeberkannya. "Yang pasti sesuai lah sama status sosial tergugat," tambah Irwan.  (mg1/jpnn)

SIDANG perceraian Nikita Mirzani dan Sajad Ukra yang sempat tertunda lantaran artis kontroversial itu mengubah nama sang anak, berlanjut kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News