Jessica Iskandar Berang Baby El Difoto Wartawan

Jessica Iskandar Berang Baby El Difoto Wartawan
Jessica Iskandar Berang Baby El Difoto Wartawan. Foto JPNN.com

Jessica Iskandar mulai berani membawa putranya, El Barack Alexander, hasil pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard (24). Tentu saja kemunculannya mengundang perhatian banyak orang, termasuk pewarta foto. Akan tetapi, saat momentum itu akan diabadikan, Jessica memasang reaksi tak ramah.

     

Peristiwa itu terjadi saat Jessica dan El serta beberapa rekan dan seorang babysitter sedang bersantai, menikmati hari libur di Lantai 2 Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (23/11) siang. Dimana secara kebetulan berpapasan dengan sejumlah wartawan.

     

Saat itu Jessica yang memakai atasan putih yang transparan di kedua lengannya dan celana jins biru muda ini tampak sedang menggendong El di pelukannya. Baby El yang memakai celana motif loreng ala tentara dan kaos putih, juga terlihat tak banyak bergerak.

     

Kemarahan Jessica mulai terlihat ketika wajahnya dijepret kamera fotografer. Babysitter yang ada di dekatnya bahkan diminta mengusir fotografer. Babysitter itu bahkan terus melambaikan tangan dan meminta supaya fotografer tidak mendekati Jessica yang tengah menggendong Baby El. Tak lama kemudian, babysitter itu mengadu ke petugas satpam mal.

     

Jessica Iskandar mulai berani membawa putranya, El Barack Alexander, hasil pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard (24).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News