Obati Kerinduan Menyanyi, Nafa Urbach Rilis Single

Obati Kerinduan Menyanyi, Nafa Urbach Rilis Single
Obati Kerinduan Menyanyi, Nafa Urbach Rilis Single

jpnn.com - Nafa Urbach yang mengawali karir sebagai penyanyi saat terjun di dunia hiburan. Terkenal lewat tarik suara, ia merambah ke akting.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, Nafa justru lebih dikenal sebagai pemain sinetron. Namun, dalam sebuah acara bertajuk Jakarta Musik Festival pada 29 hingga 30 November di Lapangan D Senayan, Nafa akan kembali menyanyi.

"Bernostalgia. Walaupun kemarin-kemarin sibuk syuting, latihan nyanyi tetap. Kerinduan nyanyi itu ada, seneng banget bisa join," kata Nafa ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (24/11).

Tak hanya menyanyi dalam acara tersebut, istri Zack Lee ini juga mengaku akan kembali menggebrak musik Indonesia lewat single terbarunya. "Aku baru keluarin single terbaru, 'belahan jiwa'. Lagu itu ciptaan Deddy Dores," ungkapnya.

"Lagu aku cuma lebih di aransemen. Penyanyi itu persiapannya lebih ribet dibanding pemain sinetron," tambah penyanyi musik slow rock yang disebut generasi penerus artis legendaris Nike Ardila ini. (mg1/jpnn)


Nafa Urbach yang mengawali karir sebagai penyanyi saat terjun di dunia hiburan. Terkenal lewat tarik suara, ia merambah ke akting. Dalam beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News