Hindari Tabrakan, Penunggang Motor Tewas Dilindas Dump Truk

Hindari Tabrakan, Penunggang Motor Tewas Dilindas Dump Truk
Hindari Tabrakan, Penunggang Motor Tewas Dilindas Dump Truk

jpnn.com - KENDAL - Bermaksud menghindari tabrakan dengan sepeda motor yang ada di depannya, Agus Asiyanto (28), warga Krompakan Gemuh Kendal Jawa Tengah justru bernasib nahas. Dia tewas seketika setelah tubuh dan kendaraan roda dua yang ditumpanginya terlindas dump truk pengangkut galian C.

Kecelakaan terjadi di jalur Pantura Kendal, tepatnya di Jalan Raya Kaliwungu, Desa Sumberejo. Mayat korban langsung di evakuasi oleh petugas satuan lalu lintas Polres Kendal untuk dilakukan autopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Soewondo, Kendal.

Menurut keterangan sopir truk dump bernomor polisi K 1816 BK, Nur Fatoni, sebelum kejadian korban yang mengendarai sepeda motor melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah barat.

“Korban hendak menyalip truk yang saya kemudikan dari arah kiri. Tiba-tiba di depannya ada sepeda motor, tapi korban tetap nekat ingin menyalip. Karena jarak yang begitu dekat, motor yang dikendarai korban tersenggol truk dan terjatuh,” katanya dilansir Radar Semarang (Grup JPNN.com), Selasa (25/11).

Sebenarnya, lanjut Fatoni, korban hendak menghindari sepeda motor yang ada di depannya itu supaya tidak terjadi tabrakan. Namun korban malah jatuh di depan truk yang ia kendarai.

“Saya sudah mencoba menginjak rem, namun tidak sampai. Akhirnya ia terlindas truk saya,” kata Nur Fatoni.

Saksi mata kejadian, Samsudin (35) mengatakan sebelum kejadian, korban berjalan dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Lalu korban menyalip truk yang ada di depannya. Tiba-tiba, korban terjatuh dan masuk ke bawah kolong truk dan terlindas.

“Mungkin korban kaget, karena di depannya ada motor,” tambahnya.

KENDAL - Bermaksud menghindari tabrakan dengan sepeda motor yang ada di depannya, Agus Asiyanto (28), warga Krompakan Gemuh Kendal Jawa Tengah justru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News