Cavaliers Kembali ke Jalur Kemenangan

Cavaliers Kembali ke Jalur Kemenangan
Cavaliers Kembali ke Jalur Kemenangan

jpnn.com - CLEVELAND - Cleveland Cavaliers akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Itu terjadi setelah LeBron James dkk sukses menumbangkan Orlando Magic dengan skor 106-74 di Quicken Loans Arena, Selasa (25/11) WIB.

Itu adalah kemenangan pertama Cavaliers dalam lima laga terakhir. Sebelumnya, Cavaliers sempat menelan empat kekalahan beruntun. LeBron masih menjadi motor Cavaliers setelah mencetak double double dengan 29 angka dan sebelas assist.

Selain LeBron, performa Kevin Love dan Kyrie Irving juga layak diapresiasi. Love mampu mencetak 12 angka, delapan rebound dan lima assist. Sementara, Irving mendonasikan 12 angka, empat assist dan tiga steal.

“Saya tak senang dengan permainan saya pekan lalu. Tidak ada yang memberikan tekanan lebih besar pada saya dibandingkan saya sendiri,” terang LeBron di laman ESPN.

Di kubu Magic, Nikola Vucevic menjadi top performer setelah mampu membukukan double double dengan 18 poin dan 13 rebound. Victor Oladipo menambah 22 angka.(jos/jpnn)


CLEVELAND - Cleveland Cavaliers akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Itu terjadi setelah LeBron James dkk sukses menumbangkan Orlando Magic dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News