Gol Telat CSKA Buyarkan Kemenangan Roma

Gol Telat CSKA Buyarkan Kemenangan Roma
Francesco Totti. Foto: Istimewa

jpnn.com - MOSKOW - AS Roma rugi besar ketika menjalani laga kelima Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk Giallorossi itu harus bermain imbang melawan CSKA Moskow dengan skor 1-1 (1-0) di Khimki Arena, Rabu (26/11) dini hari WIB.

Roma sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dijaringkan Francesco Totti pada menit ke-43. Gol sang Pangeran Roma bertahan hingga babak pertama berakhir.

Roma terus berusaha menekan tuan rumah untuk menambah gol. Sementara, tuan rumah juga tak mau kalah begitu saja. Alhasil, tensi pertandingan pun langsung meningkat.

Namun, tuan rumah lebih beruntung setelah bisa menyamakan kedudukan melalui Vasili Berezutski sesaat sebelum laga berakhir. Hasil itu membuat Roma melorot ke posisi ketiga dengan koleksi lima angka.

Sementara, CSKA duduk di posisi juru kunci dengan nilai yang sama. Kini, Roma harus bersaing dengan CSKA dan Manchester City yang membukukan nilai yang sama untuk melaju ke babak knock out. (jos/jpnn)


MOSKOW - AS Roma rugi besar ketika menjalani laga kelima Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk Giallorossi itu harus bermain imbang melawan CSKA


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News