Hajar Ajax, PSG Kokoh di Puncak

Hajar Ajax, PSG Kokoh di Puncak
Zlatan Ibrahimovic. Foto: Istimewa

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain kian kokoh di puncak klasemen Grup F Liga Champions 2014/2015. Itu terjadi setelah PSG berhasil menekuk Ajax Amsterdam dengan skor 3-1 (1-0) di Parc des Princes, Rabu (26/11) dini hari WIB.

Paris membuka keran gol melalui lesakan Edinson Cavani pada menit ke-33. Mendapat umpan dari Ezequiel Lavezzi, penyerang asal Uruguay itu leluasa menjebol gawang Ajax.

Namun, Ajax sempat menyamakan kedudukan melalui donasi Davy Klaassen pada menit ke-67. PSG kembali leading melalui gol yang dijaringkan Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-78.

Pesta gol PSG ditutup lewat donasi Cavani dua menit sebelum waktu normal habis. Kemenangan tersebut membuat Ibrahimovic dkk tak tergoyahkan di puncak klasemen Gup F dengan koleksi 13 angka.

Ibrahimovic dkk kini hanya bersaing dengan Barcelona untuk menduduki puncak klasemen akhir. Sebaliknya, Ajax duduk di posisi ketiga dengan torehan dua angka. (jos/jpnn)


PARIS - Paris Saint Germain kian kokoh di puncak klasemen Grup F Liga Champions 2014/2015. Itu terjadi setelah PSG berhasil menekuk Ajax Amsterdam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News