Posisi Seks Terbaik untuk Wanita dengan Sakit Punggung

Posisi Seks Terbaik untuk Wanita dengan Sakit Punggung
Pilih posisi seks terbaik untuk wanita dengan sakit punggung. Foto: Corby

jpnn.com - PARA ilmuwan telah memetakan posisi terbaik untuk wanita yang menderita sakit punggung untuk berhubungan seks. Meskipun kepercayaan populer bahwa spooning style adalah posisi terbaik bagi mereka yang menderita sakit dan nyeri punggung, namun sebuah studi terbaru membantah keras teori ini.

Para peneliti di University of Waterloo di Canada mengatakan bahwa tergantung pada jenis nyeri punggung yang seorang wanita alami, doggy style atau posisi misionaris adalah yang terbaik untuk meringankan rasa sakit.

Para ilmuwan di University of Waterloo di Kanada mendokumentasikan persis bagaimana tulang belakang bergerak saat berhubungan seks. Mereka menemukan bertentangan dengan kepercayaan populer, spooning bukanlah posisi terbaik untuk orang-orang dengan nyeri punggung.

"Secara tradisional, spooining style direkomendasikan oleh dokter untuk semua individu dengan nyeri punggung karena dianggap mampu mengurangi ketegangan saraf dan beban pada jaringan," kata pemimpin peneliti, Natalie Sidorkewicz, seperti dilansir laman Daily Mail, Selasa (25/11).

"Tapi ketika kami memeriksa gerakan tulang belakang dan aktivitas otot, kami menemukan bahwa spooning style benar-benar dapat menjadi salah satu posisi terburuk untuk beberapa jenis sakit punggung," katanya lebih lanjut.

Natalie juga mengatakan bahwa perempuan dengan ekstensi toleran yang berarti sakit punggung mereka ini diperparah dengan melengkungkan punggung mereka atau berbaring di perut mereka harus mengganti posisi spooning dengan posisi misionaris.

Untuk mendukung punggung bawah, bantal, juga dapat membantu menjaga tulang belakang dalam posisi yang lebih netral.

Bagi para wanita dengan fleksi toleran yakni mereka dengan sakit punggung diperburuk dengan menyentuh jari kaki mereka atau duduk untuk jangka waktu yang lama, Natalie merekomendasikan doggy style, di mana wanita mendukung bagian atas tubuhnya dengan tangannya bukan sikunya.

PARA ilmuwan telah memetakan posisi terbaik untuk wanita yang menderita sakit punggung untuk berhubungan seks. Meskipun kepercayaan populer bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News