Messi Jadi Topskor Sepanjang Sejarah Liga Champions

Messi Jadi Topskor Sepanjang Sejarah Liga Champions
Lionel Messi Jadi Topskor Sepanjang Sejarah Liga Champions

jpnn.com - BARCELONA - Lionel Messi kembali membukukan rekor hebat. Megabintang Barcelona berjuluk Si Kutu itu kini ditahbiskan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejara Liga Champion.

Gelar itu diraih setelah Messi mencetak hat-trick ketika Barcelona melumat APOEL Nicosia dengan skor 4-0 di GSP Stadium, Rabu (26/11) dini hari WIB. Berkat tambahan gol itu, Messi kini mengoleksi 72 gol di Liga Champions. Messi mengalahkan Raul Gonzalez yang menjaringkan 71 gol.

“Memang sangat menyenangkan ketika bisa mengalahkan rekor Raul. Namun, mendapatkan angka penuh adalah hal yang lebih penting,” terang Messi di laman Football Espana, Rabu (26/11).

Baca Juga:

Ini adalah rekor kedua yang ditorehkan Messi dalam empat hari terakhir. Sebelumnya, Messi sukses memecahkan rekor Termo Zarra sebagai pencetak gol terbanyak La Liga.

“Saya senang bisa memecahkan rekor itu di kompetisi yang penting. Namun, hal yang paling penting adalah poin yang kami dapatkan. Barca bermain brilian,” tegas Messi. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Lionel Messi kembali membukukan rekor hebat. Megabintang Barcelona berjuluk Si Kutu itu kini ditahbiskan sebagai pencetak gol terbanyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News