Aksi Brutal Polisi di Musala Menyakiti Umat Islam

Aksi Brutal Polisi di Musala Menyakiti Umat Islam
Aksi Brutal Polisi di Musala Menyakiti Umat Islam. Foto JPNN.com

jpnn.com - PEKANBARU -- Kecaman atas tindakan brutal aparat Polresta Pekanbaru, Riau di Musala memantik kecaman dari rumah wakil rakyat di Pekanbaru. Kekerasan yang dilakukan di dalam rumah ibadah, ditambah aparat yang menginjak sajadah masih dengan menggunakan sepatu dinilai sangat menyakiti umat Islam.

''Hukum berat oknum polisi yang bertindak ofensif kepada mahasiswa tersebut. Apalagi tindakan itu dilakukan di dalam rumah ibadah,'' tegas anggota DPRD Kota Pekanbaru, Mulyadi Anwar pada Pekanbaru Pos (Grup JPNN), Rabu (26/11).

Menurutnya, tindakan aparat terlalu berlebihan hingga tidak memperhatikan lagi rumah suci yang mereka serbu.

''Terlepas dari keinginan mereka untuk membubarkan demonstrasi, seharusnya mereka melakukan cara-cara yang lebih terhormat dan bermartabat,'' kata Mulyadi.

Atas tindakan yang dianggap sudah di luar batas tersebut, Mulyadi meminta polisi harus segera meminta maaf atas kejadian yang dilakukan anggotanya di RRI baik secara lisan maupun tulisan.
 
''Ini kesalahan yang sangat fatal dan menyakiti umat Islam,'' katanya. (kur/jpnn)


PEKANBARU -- Kecaman atas tindakan brutal aparat Polresta Pekanbaru, Riau di Musala memantik kecaman dari rumah wakil rakyat di Pekanbaru. Kekerasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News