Dua Remaja Lempar Kepala Babi ke Masjid Newcastle

Dua Remaja Lempar Kepala Babi ke Masjid Newcastle
Dua Remaja Lempar Kepala Babi ke Masjid Newcastle

Satu lagi masjid di Australia yang menjadi sasaran aksi vandalisme. Kali ini, giliran Masjid Newcastle di negara bagian New South Wales, yang dilempari kepala babi oleh dua remaja tanggung.

Sebelumnya, Masjid Ibrahim di Kota Perth, negara bagian Australia Barat, juga menjadi sasaran pelemparan kepala dan isi perut babi, yang hingga kini pelakunya belum diketahui (Baca berita selengkapnya di tautan ini).

Berbeda dengan pelaku pelemparan Masjid Ibrahim, pelaku vandalisme Masjid Newcastle sudah diketahui, yaitu dua orang remaja tanggung berusia 17 tahun.

Keduanya telah dikenai tuntutan hukum dan menunggu untuk diajukan ke pengadilan. Kepada polisi, keduanya mengakui melemparkan kepala babi ke halaman masjid itu, pekan lalu.

Atas pengakuan kedua remaja tersebut, polisi menyatakan akan menuntut mereka dengan UU Kejahatan Remaja.

Dua Remaja Lempar Kepala Babi ke Masjid Newcastle

Aksi kedua remaja ini terjadi seminggu setelah seorang jamaah di masjid Newcastle mengalami pelecehan usai menjalankan ibadah shalat.

Sebelumnya, seorang perempuan muslim juga mengalami penghinaan saat ia sedang duduk dalam mobilnya yang terparkir.

Satu lagi masjid di Australia yang menjadi sasaran aksi vandalisme. Kali ini, giliran Masjid Newcastle di negara bagian New South Wales, yang dilempari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News