Sindir PDIP, Nurul Arifin: Kami tak Ingin Ada Golkar Perjuangan

Sindir PDIP, Nurul Arifin: Kami tak Ingin Ada Golkar Perjuangan
Wakil Sekretaris Jenderal DPP Golkar Nurul Arifin. Foto: Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - DPP Partai Golkar tak peduli dengan adanya wacana pemboikotan Musyawarah Nasional (Munas) IX di Bali, 30 November nanti. Wacana boikot ini sendiri muncul dari kader Golkar yang tergabung dalam Presidium Penyelamat Partai Golkar.

"Yang penting bagaimana DPD I dan II punya hak suara berada di pihak kami. Syaratnya pelaksanaan Munas dihadiri 30 persen pemilik suara. Jadi oprimis, tidak kami melihat intervensi yang ada," kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Golkar Nurul Arifin di DPR, Jakarta, Kamis (26/11).

Bahkan, Nurul menyebut wacana boikot itu semakin menumbuhkan semangat mereka. Sebab, wacana itu jelas-jelas bentuk pemberontakan. Karena itu pihaknya yakin kebersamaan kader Golkar di Munas akan semakin solid karena dukungan DPD I dan II.

"Golkar ini tidak terpecah belah, kami tidak suka intervensi dari siapa saja, konflik ini mempersatukan kami, Golkar tidak seperti PPP, rakyat mendukung kami. Kami tidak ingin ada Golkar perjuangan," tegasnya.

Nurul menambahkan pelaksanaan Munas di Bali sudah sesuai AD/ART dan konstitusi partai karena merupakan keputusan Rapimnas di Yogyakarta. Sehingga tidak ada keputusan tandingan yang bisa menghentikannya.(fat/jpnn)


JAKARTA - DPP Partai Golkar tak peduli dengan adanya wacana pemboikotan Musyawarah Nasional (Munas) IX di Bali, 30 November nanti. Wacana boikot


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News