Olga dan Billy Raih Penghargaan Insert Award

Olga dan Billy Raih Penghargaan Insert Award
Olga Syahputra saat perayaan ulang tahunnya yang juga dihadiri Cut Tari. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - Salah satu ajang penghargaan bagi insan hiburan tanah air, Insert Award digelar Rabu (26/11) malam dan ditayangkan langsung oleh Trans TV. Dalam acara tersebut, adik-kakak yakni Billy Syahputra dan Olga Syahputra meraih penghargaan.

Billy yang meraih penghargaan dengan kategori Favourite Newcomer Celebrity mendedikasikan piala yang telah didapat untuk kakak tercinta, Olga.

"Ini persembahan untuk keluarga Billy buat orang tua khususnya buat Olga Syahputra karena dia salah satu jembatan Billy untuk masuk ke dunia entertain dan bisa mendapatkan ini," kata Billy saat ditemui di Menara Bank Mega, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/11) malam.

Lain lagi dengan sang kakak, Olga meraih penghargaan dalam kategori Lifetime Achievement Award. Tak bisa hadir lantaran masih dalam perawatan di Singapura, Billy dan Vera, manager Olga mewakilkan untuk menerima piala tersebut.

“Bismillah, Billy sebagai perwakilan Olga Syahputra semoga mendapat terbaik untuk kakak Billy. Billy terima pokoknya doa yang terbaik dan banyak sayang sama Olga,” tutur Billy dengan mata berkaca-kaca. (mg1/jpnn)


Salah satu ajang penghargaan bagi insan hiburan tanah air, Insert Award digelar Rabu (26/11) malam dan ditayangkan langsung oleh Trans TV. Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News