HONDA JAZZ 2008: Centil Sporty Feminim

HONDA JAZZ 2008: Centil Sporty Feminim
8: Centil Sporty Feminim. Foto Ototrend/JPNN.com

jpnn.com - Inspirasi modifikasi memang bisa datang dari mana saja, seperti halnya gadis cantik bernama lengkap Gishella Christa Emmalia Wahongan jika modifikasi mobilnya ini tertuang dari tokoh kartun kesukaannya Doraemon.

Meski begitu Honda Jazz tahun 2008-nya didesain dengan gaya sporty dan feminim untuk sarana harian serta juga modal kumpul bareng komunitas mobil Foxy Salatiga dimana doi menjadi membernya.
    
Postur eksterior tampaknya dimaksimalkan dengan pemancangan dari perangkat body kit plus spoiler Mugen. Selanjutnya ditambah kesan centil dan feminim diaplikasikan dengan balutan body wrapping sticker komposisi warna biru dan pink doff.

“Biar lebih nampak girly aku beri ornamen motif bunga,” kata gadis kelahiran Manado 6 Juli 1994 ini kepada Ototrend (Jawa Pos Group).
    
Penampakannya lebih selaras dengan eksterior maka pada ruang interior dibikin warna senada biru dan pink yang membungkusi bagian jok, doortrime dan plafon berbahan MB Tech.
 
Sementara itu menyemburkan aroma sporty dilingkar roda menunjuk velg Volk Racing Ring 17 serta dibaluti karet ban Dunlop berukuran depan 195/40-17 dan belakang 205/45-17 yang pegang disc brake merk Brembo. Untuk mendapatkan sosok roda lebih rendah serasa ditelan kolong fender lantas sistem pemotongan per sebanyak 3 ulir.
    
Mendulang putaran musik favoritnya lantas doi harus merelakan sektor bagasi untuk dipenuhi penginstalan sound quality. Sebagai otak pemutar lagu toleransinya dihasilkan dari head unit Pioneer dengan menerapkan sistem sudut depan speaker 2-way MB Guard.

Beranjak diruang bagasi sudah siap dengan settingan speaker Coustic serta dikombinasikan nada rendah dari sepasang subwoofer LM Audio 12” yang diatasnya terpatri aklirik berbentuk raut wajah Doraemon. Selebihnya itu asupan daya untuk performa pengeras suaranya itu disuplay menggunakan kapasitor bank Jacaranda dan power 2 buah merk Metalic 4 channel. (why/ototrend/jpnn)

 


Inspirasi modifikasi memang bisa datang dari mana saja, seperti halnya gadis cantik bernama lengkap Gishella Christa Emmalia Wahongan jika modifikasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News