Resmi Kembali ke Persija, RD Janji Berikan yang Terbaik

Resmi Kembali ke Persija, RD Janji Berikan yang Terbaik
Rahmad Darmawan dan Ferry Paulus. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta resmi mengontrak Rahmad Darmawan (RD) sebagai pelatih Macan Kemayoran untuk durasi satu tahun. Ini merupakan kali ketiga RD menukangi klub ibo kota setelah di musim 2006 dan 2010 lalu.

Presiden klub Persija Jakarta, Ferry Paulus menyatakan bahwa kesamaan visi dengan pelatih yang akrab disapa RD ini menjadi kunci kesepakatan.

“Setelah perjalanan panjang, akhirnya kami sangat senang untuk menyatakan bahwa Rahmad Darmawan kembali lagi ke ibukota. Kami tidak sabar untuk bekerja dengannya. Dan pastinya untuk membawa Persija juara,” ujar Ferry seperti dilansir situs resmi klub, Kamis (27/11).

RD juga senang dan optimisme bekerjasama kembali bersama Persija Jakarta. “Saya sangat senang bisa bergabung kembali. Ini adalah sebuah kesempatan besar dan pasti saya akan memberikan yang terbaik,” ujarnya.

"Persija memiliki tempat tersendiri di hati saya. Saya besar di Persija, memulai karir profesional juga di Persija dan bisa melatih di Persija merupakan sebuah hal yang spesial. Apalagi Persija kini diisi banyak pemain muda, ada semangat baru," tandas RD. (adk/jpnn)


JAKARTA - Persija Jakarta resmi mengontrak Rahmad Darmawan (RD) sebagai pelatih Macan Kemayoran untuk durasi satu tahun. Ini merupakan kali ketiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News