Lampard Puji Aguero Striker Terbaik

Lampard Puji Aguero Striker Terbaik
Sergio Aguero. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Frank Lampard menyampaikan pujian setinggi langit pada Sergio Aguero. Menurut gelandang veteran Manchester City itu, Aguero merupakan salah satu striker terbaik di dunia saat ini.

Pujian Lampard dilontarkan setelah Aguero tampil cemerlang ketika City menekuk Bayern Muenchen dengan skor 3-2 pada Liga Champions, Rabu (26/11). Saat itu, Aguero berhasil membukukan hat-trick.

“Dia adalah striker yang sangat hebat. Ketika Anda memiliki striker seperti dia, hal itu membuat semuanya menjadi lebih mudah,” terang Lampard di laman Sky Sports, Jumat (28/11).

Aguero memang menjadi striker yang sangat garang di tim berjuluk The Citizens itu. Saat ini, bomber asal Argentina itu sudah mencetak 100 gol hanya dalam 140 pertandingan.

“Aguero bisa memaksimalkan semua peluang yang dimilikinya. Melawan Muenchen, dia berhasil memanfaatkan peluang dengan baik,” tegas mantan penggawa Chelsea itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Frank Lampard menyampaikan pujian setinggi langit pada Sergio Aguero. Menurut gelandang veteran Manchester City itu, Aguero merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News