Polri Belum Keluarkan STTP Munas Golkar di Bali

Polri Belum Keluarkan STTP Munas Golkar di Bali
Kapolri Jenderal Sutarman. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kubu Aburizal Bakrie tetap ngotot akan menggelar Musyawarah Nasional IX Partai Golkar di Nusa Dua, Bali, mulai 30 November hingga 4 Desember yang akan datang. Namun, sampai saat ini kepolisian belum mengeluarkan surat tanda terima pemberitahuan (STTP) terkait penyelenggaran Munas IX Golkar di Pulau Dewata itu.

Kapolri Jenderal Sutarman dikonfirmasi usai salat Jumat di Mabes Polri siang tadi (28/11) mengatakan, pihaknya memang belum mengeluarkan STTP. "Polri sampai sekarang belum mengeluarkan STTP itu," katanya.

Sebelumnya, pada Rabu (26/11) lalu Sutarman menegaskan bahwa pihaknya sudah menerima pemberitahuan dari PG terkait penyelenggaran Munas tersebut. Namun, Polri masih mempertimbangkan apsek keamanan terkait rencana Munas.

"Kita masih membaca dari aspek keamanan, karena Bali ini daerah wisata dan tentu keamanan di Bali tidak boleh terganggu," ujarnya.

Menurutnya, Polri membuat kebijakan beradasarkan hasil analisis pada aspek keamanan. Sutarman pun menegaskan, untuk kegiatan politik tidak perlu izin Polri, tapi cukup pemberitahuan saja.(boy/jpnn)

JAKARTA - Kubu Aburizal Bakrie tetap ngotot akan menggelar Musyawarah Nasional IX Partai Golkar di Nusa Dua, Bali, mulai 30 November hingga 4 Desember


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News