Andy Murray Berpisah dengan Pelatih

Andy Murray Berpisah dengan Pelatih
Andy Murray berpisah dengan pelatih. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Tren pergantian pelatih para petenis papan atas dunia tak hanya terjadi di sektor putri. Hal yang sama juga terjadi pada sektor putra. Terbaru, Andy Murray memutuskan berpisah dengan Dani Vallverdu dan Jez Green.

Sebelumnya, Murray sudah memutuskan berpisah dengan Ivan Lendl dan memilih bekerja sama dengan Amelie Mauresmo. Hal itulah yang membuat Vallverdu dan Green dikabarkan tak senang.

“Kami sudah duduk bersama pada akhir musim ini. Kami memutuskan bahwa perubahan ini adalah hal terbaik bagi kami,” terang Murray sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Jumat (28/11).

Keputusan Murray tentu cukup mengejutkan jika menilik kinerja Vallverdu dan Green. Di bawah tangan dingin keduanya, Murray mampu merebut dua gelar juara Grand Slam dan Olimpiade 2012.

“Persiapan saya untuk Australia Open sudah berjalan. Saya sangat antusias menyambut musim baru. Saya berterima kasih pada Vallverdu dan Green atas semua kerja kerasnya,” tegas Murray. (jos/jpnn)

 


LONDON - Tren pergantian pelatih para petenis papan atas dunia tak hanya terjadi di sektor putri. Hal yang sama juga terjadi pada sektor putra. Terbaru,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News