Suzuki Ternyata Ingin Comeback Musim 2014

Suzuki Ternyata Ingin Comeback Musim 2014
Suzuki Ternyata Ingin Comeback Musim 2014

jpnn.com - LONDON - Keputusan Suzuki comeback di balapan MotoGP musim 2015 sempat menuai pertanyaan. Pasalnya, pabrikan asal Jepang itu dikabarkan bakal kembali berlaga di MotoGP musim 2016.

Namun, manajemen Suzuki mengaku sudah tak bisa lagi menunda keinginan untuk kembali berjibaku di balapan kuda besi itu. Suzuki bahkan mengaku ingin comeback lebih cepat.

“Jika Anda ingat rencana kami ialah ingin kembali pada musim 2014. Selanjutnya, kami memilih menunda setahun. Kami tak bisa menunda selamanya,” terang bos Suzuki, Davide Brivio di laman Crash, Jumat (28/11).

Project Leader Suzuki, Satoru Terada mengatakan, pihaknya juga tak terpengaruh dengan perubahan ban yang akan diterapkan musim mendatang. Bagi Suzuki, perubahan aturan itu berada di luar kuasa mereka.

“Keputusan perusahaan kami kembali ke MotoGP adalah hal yang berbeda. Perusahaan berpikir bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk kembali ke MotoGP,” tegas Terada. (jos/jpnn)


LONDON - Keputusan Suzuki comeback di balapan MotoGP musim 2015 sempat menuai pertanyaan. Pasalnya, pabrikan asal Jepang itu dikabarkan bakal kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News